My Hope For RCO




Manis, asin, asam, pedas, begitulah gambaran dari Reading Challenge Odop (RCO). Senang bisa berkumpul bersama kawan-kawan yang memiliki semangat besar dan konsisten yang kuat. Sebagai mahasiswa aku kadang keteteran dengan amanah-amanah yang berdatangan. Tapi apa buat, semua itu harus dituntaskan. 

RCO adalah wadah positif bagi siapapun yang ingin konsisten membaca. Bukan hanya itu, kita di sini ditantang untuk keluar dari zona nyaman. Buku yang dibaca dalam setiap level ditentukan dan berbeda. Suka atau tidak, jika ingin selamat lulus dari RCO kita harus taat. Jadi, kita mendapat pengalaman dan pengetahuan baru dari buku bacaan yang (mungkin) sebelumnya belum pernah terjamah oleh mata.

Finally, harapanku untuk RCO adalah . . .  Semoga komunitas ini semakin berkembang. Tak hanya anak ODOP anggotanya, tapi terbuka bagi siapa saja  yang memiliki minat untuk belajar konsisten dalam membaca. Soalnya di luar sana banya kawan-kawan di luar sana banyak yang penasaran dengan RCO. Begitu aku jelasin, mereka langsung bilang “Pengen ikutan dong!” 

Dan ... Semoga RCO makin eksis ^^ dan dikenal masyarakat dunia. Yuuk! Gabung RCO! Dijamin kamu tak akan menyesal! ^^

#Level5_Tantangan3
#ReadingChallengeOdop
#OneDayOnePost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar